FAQ
Akun
Upgrade level
Untuk dapat mengakses semua fitur layanan keuangan Pakaidonk, pengguna wajib melakukan upgrade level akun dengan menyertakan kartu identitas berupa KTP. Upgrade level dapat diakses di dalam menu AKUN. Verifikasi data membutuhkan waktu maksimal 1×24 jam.
Akun diblokir
Akun dapat diblokir jika pengguna memasukkan kata sandi atau PIN yang salah sebanyak 5 kali secara berturut-turut. Pilih menu Lupa password/PIN untuk mendapatkan kembali akses ke akun tersebut.
Tutup akun
Untuk melakukan penutupan akun secara permanen, silahkan menghubungi customer service di 082391000707/cs@pakaidonk.id/chat Bantuan di dalam aplikasi.
Saldo
Top up
Top up saldo dapat dilakukan via transfer bank. Nominal top up tidak bisa melebihi limit saldo akun terkait. Top up saldo dapat diakses di dalam menu ATM.
Transfer
Saldo dapat ditransfer ke sesama pengguna Pakaidonk atau ke rekening bank. Daftar bank yang tersedia dapat berubah setiap saat menyesuaikan kebijakan Pakaidonk. Transfer saldo dapat diakses di menu ATM.
Keamanan
Ganti kata sandi
Disarankan untuk mengganti kata sandi akun Pakaidonk secara berkala untuk menjaga keamanan akun. Ganti kata sandi dapat diakses di menu AKUN.
Ganti PIN
Disarankan untuk mengganti PIN menu ATM secara berkala untuk menjaga keamanan akun. Ganti PIN dapat diakses di dalam menu ATM.
Tidak menemukan yang anda cari? Hubungi kami di:
- Menu chat Bantuan
- Telepon : 082391000707
- Email : cs@pakaidonk.id