FAQ

Upgrade level

Untuk dapat mengakses semua fitur layanan keuangan Pakaidonk, pengguna wajib melakukan upgrade level akun dengan menyertakan kartu identitas berupa KTP. Upgrade level dapat diakses di dalam menu AKUN. Verifikasi data membutuhkan waktu maksimal 1×24 jam.

Akun diblokir

Akun dapat diblokir jika pengguna memasukkan kata sandi atau PIN yang salah sebanyak 5 kali secara berturut-turut. Pilih menu Lupa password/PIN untuk mendapatkan kembali akses ke akun tersebut.

Tutup akun

Untuk melakukan penutupan akun secara permanen, silahkan menghubungi customer service di 082391000707/cs@pakaidonk.id/chat Bantuan di dalam aplikasi.

Top up

Top up saldo dapat dilakukan via transfer bank. Nominal top up tidak bisa melebihi limit saldo akun terkait. Top up saldo dapat diakses di dalam menu ATM.

Transfer

Saldo dapat ditransfer ke sesama pengguna Pakaidonk atau ke rekening bank. Daftar bank yang tersedia dapat berubah setiap saat menyesuaikan kebijakan Pakaidonk. Transfer saldo dapat diakses di menu ATM.

Ganti kata sandi

Disarankan untuk mengganti kata sandi akun Pakaidonk secara berkala untuk menjaga keamanan akun. Ganti kata sandi dapat diakses di menu AKUN.

Ganti PIN

Tidak menemukan yang anda cari? Hubungi kami di:

  • Menu chat Bantuan
  • Telepon : 082391000707
  • Email : cs@pakaidonk.id